Monday, January 12, 2009

my bread - my cup of coffee - my mini oranges

gw suka banget melakukan late-night-supper akhir-akhir ini, which is making me fatter.. and fatter.. and much fatter (whatever..). karena apa ya gw begini? ya gak usah jauh-jauh, seperti sekarang ini dimana rommie gw tersayang udah tidur dengan pulasnya, dan tinggallah gw dengan Robbin Cotran, binder, segala rupa kertas dari mulai case review sampe dengan kertas abal-abal yang gak ada gunanya, yang tentunya tersebar manis berserakan di kasur dan meja, yang lagi-lagi bikin gw males total buat ngeberesinnya.

nah, tentang habit late-night-supper ini, sebenernya temenan ama late-night-study gw akhir-akhir ini juga. well, gak bisa gw katakan late-night-study juga sih sebenernya. karena kadang ke MSN, kadang ke limewire, kadang ke facebook, kadang aclok sana aclok sini. yaa tapi at least 60% masih ke belajar kok hahaha.

tentang late-night-supper ini, gw menemukan recipe baru yang HOT dalam 2 malam terakhir ini. hahaha. apakah itu? selapis roti gandum, butter buat roti
, dan abon sapi! wiiihhh, mantaaakk punya ini! dijamin! aw aw bangeeettt.. hampir tiap tengah malem, ya ini nih menu gw. ditemani segelas caffeine lagi, dan ditutup dengan jeruk kecil. wiiih!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger