Saturday, January 24, 2009

weeks of getting harder for anything.

weeks of every single night facing questions-on-so-many-paper..
hahahaha.. udah hampir 2 minggu lebih deh nih kayak gini. bangun siang, tidur pagi, dan selaluuuu begitu hampir setiap malam. biasanya siang pas gw bangun, semua udah pada seger siap cari makan atau setidaknya udah ada yg mulai manteng lagi di meja ruang tengah. dari situ, yaudah.. bahas soal soal daaaannn soal! dari mulai kertas yang ini lah, itu lah, dari KPBI lah, dari mana-mana laah. wah! kalo ditanya siapa penyumbang sampah kertas sekaligus pencipta global warming terbesar saat ini, gw rasa gw akan menjawab gw deh. wah, gak tau lagi deh..

weeks of sitting on the same chair, with the same partner, almost every night..
kalo yang ini, ya kayak yang udah gw bilang tadi. tidur disaat orang normal pada umumnya akan terbangun hahaha. dan siapa lagi yang nemenin kalo gak si Sarah atau Miria. ya 2 itu aja tuh yang freaknya gak tau lagi kayak apaan. Sarah and slide dan Miria and her case's collection aja lah itu yang paling hip ampe pagi.

weeks of being scared, being pessimistic, being completely nothing..
gak pernah gw ngerasa setolol minggu-minggu terakhir ini! sama sekali! pas Rayi, atau Baby atau siapa pun lah udah ada yang masuk kamar, gak berapa lama gw pasti bakal nyamperin mereka. well, Baby sih yang paling sering. I cry and I cry for couple times ya, Beb.. hahaha maaaff sayaaang. apa yang gw tangisin? gw gak tau. terlalu banyak hal untuk nanti-nantinya yang gw takutin. sampe-sampe kelar hari ujian pertama, dimana gw ngerasa zonk! banget, gw nangis di tengah ruang lecture ajaaah! dan semua orang nyamperin udah kayak apaaan. gila! malunya udah kayak apaan tuh. aaahhh, tapi semuanyaaaa makasih ya! I know I can, I know we can.. FBS 1 sama 2 = zonk! sekarang = masih zonk! .. and 1 more left = REMED! GAK BOLEH ZONK!!!! Lohita, aaahh thank's for the first one who comes when I'm embarassing my own self hahahha, begonya.

weeks of forgetting my own need..
forgetting my own need, yep! gak peduli lagi deh betapa sepetnya mata gw sekarang, betapa kaburnya pandangan gw sekarang (which means gw HARUS ke dokter mata sepulangnya ke Jakarta ntar. man! ogaaah bgt nih kalo sampe harus pake kacamata!!) betapa melarnya badan gw, betapa gak pedulinya gw sama makan, betapa gak pedulinya gw sama cucian, betapa gak pedulinya gw sama handphone, dan betapa gak pedulinya gw sekarang sama kebutuhan hati gw ahahahaha. thank's God untuk option terakhir, cause it's making me still crush on you, still grrrr on you, but not needing you so freakin-like the old days.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger