Friday, January 30, 2009

come soon February.. already comes!

seneng banget yang pada kebagian ujian Clinical skill-nya hari ini, daritadi udah pada seliweran balik. aaa pengen banget! yes, liburan bentar lagi. hahaha tapi sialnya, cuma seminggu ajalah. setelah lo gila-gilaan ngelupain segala hal yang berhubungan sama dunia luar berbulan-bulan buat tektek bengek ujian. hhh.. FK things really take too much from us.

dan tanggal 9 ntar, udah masuk sistem Reproduksi aja. damn! sistem paling banyak sks, dan paling GAK BANGET menurut gw. aaa mainan gw ntar manequin vagina mulu, which is making me yiaiikss banget. oke, lupa gw bilang kalo gw amat sangat gak tahan untuk hal yang berbau-bau kelamin hahaha. bego kan? ahaha abis gimana doong, lo punya juga gitu. jadi semakin lo freak ama tuh manequin, makin geli aja gak sih lo ngebayangin itu punya lo sendiri. ahahha, untuk sistem ini, gw akuin deh gw gak bisa profesional hahaha. sorry..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger