Tuesday, February 17, 2009

date and time

Well.. FK really sucks my real life, when I was almost forgotten one of my good friend’s birthday.

Entah Cuma sekedar penolakan atau apa ya istilahnya, gw emang gak pernah dan paling gak bisa inget tanggal ulang tahun, mm.. anything relevants to date and time, maybe.

Dari duluuu!! Bukan gw gak pengen respect ke orang ini atau bukan gw gak mau mengingat momen intim atau momen terbaik tentang teman gw ini, tapi yaa.. I try harder to keep remember things, yang lagi-lagi relevan dengan angka dan tanggal, and I.. really don’t come into it.

But I try, really I do. Untuk beberapa orang yang emang “special case”, entah kenapa semacam udah stuck di kepala gw. “special case” disini artinya dengan kemungkinan komunikasi gw dan orang ini terbilang rutin. Yaa, tapi lagi-lagi, back to the case dimana FK really sucks my entire real life, dimana seringnya gw betul-betul lupa sama yang namanya tanggal, that’s it.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger