Thursday, February 26, 2009

my colour is grey. not yellow, or orange, as usual. and I'm trying damn hard to put off this Grey in me.

Ay bilang:

Lo mau sampe kapan kayak gini? Lagian lo gak sendirian kok sekarang, lo punya gw, Parol, Inal, Kakek. Lo gak sendirian gitu. Dan kalo dia gak mau ngomong lagi sama lo, ya itu resiko yg harus lo terima. Please, jangan lo yang ngejar-ngejar dia.

Parol bilang:

Terakhir nangis kapan? (mmm.. udah gak nangis lagi kok) BOONG!!! Liat tuh mata, trus sekarang lo gak makan lagi? Gila lo ya! Mau sampe kapan lo pacaran sama botol aqua plastik? Lo deserve yang jauh lebih baik, beneran deh! Sekarang gw mau lo makan! (rol, tapi ini rasanya gak enak banget! Bukan marah, bukan apapun, tapi ini gak enak banget!) iya gw tau gak enak, tapi udah ya. Gak enaknya Cuma kerasa sekarang aja kok.

Inal bilang :

Gini deh, Tih. Anggeplah rasa sayang lo sama Kim sebesar Jupiter. Jupiter kan planet paling gede kan? Well, is Jupiter really that big to you? Cause you still have this whole world beserta planet-planet kecil lainnya yang sayang sama lo. So just keep the Jupiter deep down inside your heart, then move on.

Rayi bilang :

(I have to let him go deh, Ray..) Yeah! (mau gak mau, suka gak suka) Super right! Masalah bisa gak bisanya urusan nanti deh, Tan. Yang penting lo lupain dulu deh tuh orang. How’s your feeling, Tan? (pretty good Ray..)

Ty bilang :

Tantee, gw gak mau lo yg jadi “Willy”-nya sekarang. Lo bukan Willy kan? (aaaah, gw gak mau disamain sama Willy!!) nah yauda, dia ninggalin lo, lo juga jangan ngejar-ngejar dia lagi!

: And I’m happy to have you all. You’re my Mercury, Mars, Venus, Pluto, Earth

and if you believe, you'll do best without me. then I'll let it go Boy! it's over! ( If You Leave - Musiq Soulchild feat. Mary J Blige )

this day will one day be the past. so I walk in faith that this too shall pass ( This too Shall Pass - India Arie )

1 Comments:

At 9:46 PM, Blogger Audrey Gabriella said...

ratih, aku gak tau sih apa yang kamu alamin. tapi... aku kayaknya juga lagi ngalamin yang sama kayak kamu. my ex just dumped me. hohooo.. *maaf ya kalo aku sotoy.*
we have to move on ya tih! semangat!!!

 

Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger